Minggu, 19 Oktober 2014

Inilah 2 Foto Pamitan Ala SBY

foto pamitan SBY-Ani Yudhoyono, menjelang pelantikan Jokowi-JK,akun instagram Ani Yudhoyono

Menjelang berakhirnya masa jabatan SBY-Boediono besok hari dan pelantikan Jokowi-JK yang akan menjadi presiden dan wakil presiden terpilih berikutnya, Ibu Negara Ani Yudhoyono mengunggah dua foto di akun Instagram-nya, @aniyudhoyono, Minggu (19/10/2014) sekitar pukul 14.00 WIB. Lewat foto tersebut, ucapan perpisahan keluarga Presiden pun dia sampaikan.

Dalam foto pertama, terlihat Ani Yudhoyono berdiri di samping Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang duduk di kursi. Di sebelah Ani, terlihat sang menantu yaitu Annisa Pohan beserta suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono. Di antara Annisa dan Agus, berdiri putri mereka yaitu Almira Tunggadewi Yudhoyono. Adapun di samping SBY, berdiri keluarga Edhie Baskoro bersama Aliya Rajasa. Di foto tersebut, Aliya tampak sedang menggendong putera mereka, Airlangga Stariadi Yudhoyono.

Mereka semua meamkai batik dan tampak seperti sedang berada di ruang kerja SBY. "Mohon maaf apabila selama 10 tahun memimpin negeri tercinta ini, ada tutur kata atau perilaku kami yang tak berkenan di hati bapak, ibu, dan saudara sekalian, rakyat Indonesia," tulis Ani Yudhoyono.

foto pamitan SBY-Ani Yudhoyono, menjelang pelantikan Jokowi-JK,akun instagram Ani Yudhoyono

Ibu Negara melanjutkan tulisannya, "Sesungguhnya dengan segala kekurangan yang kami miliki, kami ingin berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara. Salam sayang kami."

Adapun foto kedua dengan nada berpamitan yang sama, hanya menampilkan sosok SBY dan Ani Yudhoyono. Itu pun tampak punggung saja.via Instragram @aniyudhoyono Foto bertema perpisahan yang juga diunggah Ibu Negara Ani Yudhoyono di akun instragramnya, Minggu (19/10/2014). Di foto ini, mereka terlihat sedang berjalan membelakangi kamera, bergandengan tangan dengan sebuah pesan bernada pamit disertakan pula bersama foto ini.

"Pergi tampak punggung," begitu tulis Ibu Negara, di caption foto yang diunggah sekitar pukul 15.00 WIB ini. Dia melanjutkan pesannya dengan menulis, "Siap kembali ke tengah masyarakat biasa, serta menikmati indahnya Tanah Airku --- Leaving with Respect!"

Dikutip dari Kompas.Com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar