Minggu, 19 Oktober 2014

Ini Persiapan Jokowi Pindah Ke Istana

Malam ini tanggal 19 Oktober 2014 adalah malam persiapan Jokowi, sebagai presiden terpilih ke 7 Republik Indonesia untuk pindah ke Istana Negara. Namun, Iriana Jokowi, istri Presiden terpilih Joko Widodo, belum berencana melakukan perombakan di Istana Negara yang akan menjadi rumah singgahnya selama Jokowi memimpin Indonesia lima tahun kedepan."Saya belum ada rencana dekor ulang istana, karena saya belum tahu Istana itu dalamnya bagaimana," kata Iriana di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta, Minggu 19 Oktober 2014.

Bahkan ia belum tahu barang pribadi apa yang akan dibawa ke istana. "Nanti belum tahu. Yang pasti sudah dibawa dari Solo itu ranjang tidur. Pinginnya, tempat tidur yang dibuat sendiri," katanya.

jokowi pindah ke istana, persiapan jokowi pindah ke istana presiden, ini barang yang dibawa jokowi keistana

Selain itu, ibu yang telah melahirkan tiga anak Pak Jokowi ini mengatakan tidak ada persiapan yang khusus yang dilakukan keluarga untuk menghadiri pelantikan presiden. Menurutnya Jokowi bahkan menggunakan beberapa pakaian lama dalam pelantikan nanti.

"Enggak ada persiapan khusus. Yang masih bisa dipakai, ya dipakai. Sepertinya Pak Joko juga. Misalnya, sepatu yang bisa dipakai, ya dipakai lagi. Itu saja," tambahnya.Ia hanya akan menyesuaikan pakaian yang dikenakan saat mendampingi suaminya agar tampak pas. "Enggak ada. Pokoknya yang pas, enak dipandang, menyala, biar ketok," katanya seperti yang dikutip Vivanews.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar